Pembuatan Website Gereja 100% GRATIS

Pembuatan Website Gereja 100% GRATIS

Shalom Saudara-Saudari Terkasih.

Untuk melaksanakan Perintah Amanat Agung (The Great Commission) dalam pelayanan di sebuah Gereja maupun didalam sebuah organisasi, kita membutuhkan sarana yang luas untuk menunjang pelayanan gereja.


Injil Matius 28:19-20 menyatakan perintah yang lebih dikenal sebagai Amanat Agung. “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” Yesus memberikan perintah ini kepada para rasul sesaat sebelum Ia naik ke surga. Pada dasarnya, perintah ini menguraikan apa yang Yesus harapkan untuk dilakukan oleh mereka. Termasuk bagi orang-orang yang mengikuti para rasul ketika Yesus sudah tidak lagi bersama dengan mereka di bumi.

Sangat menarik untuk dipahami kalau dalam bahasa Yunani asli, satu-satunya perintah yang spesifik di Injil Matius 28:19-20 adalah “muridkanlah.” Amanat Agung memerintahkan kita untuk memuridkan saat kita kita pergi ke seluruh dunia dan juga saat kita menjalani kegiatan sehari-hari. Bagaimana cara kita memuridkan? Dengan membaptis mereka dan mengajar mereka segala sesuatu yang diperintahkan oleh Yesus. “Memuridkan” adalah perintah dari Amanat Agung. “Pergi,” “membaptis,” dan “mengajar” adalah cara kita melaksanakan perintah untuk “memuridkan.”

Banyak pihak yang menganggap Kisah Para Rasul 1:8 sebagai bagian dari Amanat Agung. “Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” Kita dimampukan untuk melaksanakan Amanat Agung oleh kuasa Roh Kudus. Karena itu, setiap orang-percaya harus menjadi saksi Kristus. Kita menjalankan Amanat Agung di kota tempat kita tinggal (Yerusalem), di kota-kota lain yang ada di negara kita (Yudea dan Samaria), dan di mana saja Allah mengutus kita (SAMPAI KE UJUNG BUMI).

MISSI AMANAT AGUNG Yang harus kita penuhi adalah memuridkan sampai ke ujung Bumi, telah banyak para Hamba-Hamba Tuhan dari Indonesia yang melayani sampai di beberapa negara, dan sebagian melayani di sekitar daerah masing-masing karena keterbatasan dengan alasan yang kompleks.

AmanatAgung.com mulai dari tahun 2006 menggemakan atau memperkenalkan pelayanan melalui Gereja Online. Missi utamanya adalah supaya semua gereja-gereja didunia termasuk di Indonesia memiliki website yang di kelola oleh Team Multimedia Gereja yang didalam website gereja online tersebut berisi :

  1. Khotbah Hamba Tuhan (Gembala)
  2. Renungan Harian
  3. Bacaan Alkitab Harian
  4. Artikel
  5. Kesaksian Jemaat
  6. Warta Jemaat
  7. Pengumuman, dll

Dengan memiliki website Gereja Online, secara otomatis Gereja Lokal anda akan banyak memberkati orang-orang yang ada di dalam gereja dan lebih luas lagi akan memberkati banyak orang di dunia. Karena website anda otomatis bisa di lihat oleh semua orang di dunia, dengan demikian saat mereka mengakses gereja online anda, maka anda secara otomatis memuridkan banyak bangsa-bangsa sampai ke ujung bumi.

Team AmanatAgung.com melayani pembuatan website buat gereja lokal anda 100% Gratis dan bersedia memandu para Hamba Tuhan atau Team Multimedia yang di tunjuk secara khusus untuk mengelola website sampai mahir tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Karena kami telah menyiapkan beberapa tutorial khusus melalui video singkat atau video panjang yang memandu anda sampai mahir.

Gereja anda ingin menggunakan Jasa Pembuatan Website GRATIS dari Team AmanatAgung.com?

Silahkan Kirim email ke

amanatagung.com@gmail.com

Kontak WA Team AmanatAgung.com :

+62812-9491-4022